Jumat, 12 September 2014

persaudaraan kami


aku seorang mahasiswi di perguruan tinggi negeri di jakarta
aku memiliki sedikit cerita tentang aku dan keluarga baruku.
kami menyebutkan nama kami team nampol.
SAC ( Sospol Adventure Camp) disinilah kami dipertemukan.

kami yang berbeda fakultas, jurusan, pemikiran dan watak dijadikan satu team.
kami dipimpin oleh seorang laki-laki yang memiliki kemampuan untuk menyatukan kami.
awal pertemuan kami di kampus b saat itu kami akan memasangkan banner kelompok kami.
disana kami juga membahas akan apa saja dan transportasi kami nanti.

tiba saatnya dimana kami berangkat mengikuti SAC ini di gn. bunder.
perjalanan kami mengunakan kereta api menuju st.bogor lalu diteruskan menyarter angkot.
sampailah kami di gn. bunder tempat kami bersatu dan saling mengenal lebih dekat.
2hari satu malam kami bersama saling berbaur satu sama lain
tak disangka menjadikan kami semakin dekat dan menjadi sahabat

tak lepas dari SAC kami kembali bertemu dan berjumpa dalam mengadakan kejutan untuk teman kami yang berulang tahun saat itu, disela kesibukan kami, kami selalu mencoba mengadakan temu kangen untuk mempererat tali kekeluargaan kami.

agenda berbuka puasa bersama tak lupa kami laksanakan, kebersamaan kami tak berhenti disini kami melakukan mudik bersama mengunjungi sahabat kami yang berada di sukabumi, kami melakukan pertualangan ke curug kembar, situ gunung, cisaat, sukabumi.

Allah maha pencipta semesta alam, beliau menciptakan curug kembar yang bergemuruh airnya tak terbendung dengan tak kuasa kami bersyukur atas ciptaanmu ya Allah, terima kasih telah mengijinkan kami bersama-sama menikmati ciptaanmu yang sungguh indah.

selanjutnya teman kami kembali berulang tahun, maafkan aku yang sengaja mengacuhkanmu, aku hanya mencoba memberi kejutan untukmu wahai sahabat. semoga kamu suka akan kejutan kami ini.
dan baru ini moment kami, kami terinspirasi untuk goes to PIMNAS, semangat teman untuk PKMnya aku ingin kita bersama-sama membuat bangga. PIMNAS 2015 tunggu kami.

sahabatku, saudaraku terima kasih telah hadir dalam hidupku, aku tak pernah terfikir sebelumnya akan bertemu kalian, kalian yang saling membantu satu sama lain, kalian yang selalu merindukan moment kebersamaan kita, sungguh aku tak kuasa untuk berkata apa-apa lagi.
terima kasih ya Allah telah mempertemukan kami, terima kasih SAC telah menjadi perantara Allah untuk kami, terus jaga iman taqwa dan tali persaudaraan kami hingga di akhirnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar