Senin, 18 Mei 2015

jejak cerita kebersamaan kelompok 6 PKMUNJ2013

Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta meninggalkan momen tak terlupakan pastinya. Salah satu dari kami "kelompok 6 PKMUNJ2015" yg jika di panggil kelompok 6 always mengumandangkan Takbir Allahu Akbar.
Kelompok kami ini di kuasai oleh FMIPA
1. ini ketua kami Muhamad Hafizh dari Matematika 2013, hafiz ini ketua bemj matek yg selalu ingetin kita yuk cepetan di tunggu panitia nanti di marahin lagi, karena jika kalian tau yg di omelin itu hafiz:')
2. Ini namanya kak hendy dari Kimia 2012, orang yg selalu ngeledekin gue:( gosip ae terus. Pade ga bosen apa yak wkwk. Tapi ya ini lah kak hendy yg ngebantu kami para akhwat di dapur, sedangkan selama di karawang dia puasa wkwk.
3. Ini namanya Habib dari Fisika 2013, sekjendnya azka, mau nanya sama azka ga salah pilih habib wkwk. Habib ini coment mulu kyk di fb. Tp sbnrya itu tandanya di care broh, pake tukeran jaket pula sama pgsd hemmm ada apa apa PGSD DAN FMIPA.
4. Ini namanya dewi, kimia 2013. Ga terlalu tau dewi kayak apa yg pasti dia always nungguin gue pas mau solat.
Selanjutnya ini abi kesayangan,
5. Kak hadi, sipil 2012 dia ini kadept psdm bem ft skrg, anak sipil loh ada yg berniat dibuatin rumah idaman kah wkwk. Abi ini gamau dipanggil abi tp pas di panggil abi malah nengok:'). Pernah disuruh makan kerupuk di sambeli alhasil berkata " muti becandanya ga lucu".
Ini dari FIP
6. Ada kak tesya, MP2012. Dia ini kadept depdik bem fip. Biasanya di panggil umi sama kita tp sama aja gamauuu.
7. Ada nunu nih pgsd 2013 yg tukeran jaket sama fmipa wkwk. Duh nu maaf ya ngegibahin:( love ko:'). Nunu ini sayang banget sama ira anak pemiliki rumah kita sampe bisa bikin ira nangis takut di tinggal sama kami. Maafin kami ira next kami ke karawang kok:')
Selanjutnya ini nih yg dateng belakangan duh.....
8. Kak suketsa eh kak kesta deng. Dia ini artis nasyid wkwk. Ketua bem fbs skrg yg datengnya hari sabtu malem selepas dari bali. Sehingga kami bertambah orang lagi wkwk.
Terima kasih kawan, selama di PKMUNJ2015 ini menjadi bagian kenangan mengukir cerita kebersamaan. Nam nam nam semangaaaaat!
Takbir Allahu Akbar!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar